Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia

Semua chapter ada di Genius Wizard Takes Medicine

Baca novel Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia bahasa Indonesia terbaru di KOMIKAV Clone. Novel Genius Wizard Takes Medicine bahasa Indonesia selalu update di KOMIKAV Clone. Jangan lupa membaca update novel lainnya ya. Daftar koleksi novel KOMIKAV Clone ada di menu Daftar Novel

JIKA ADA GAMBAR YANG RUSAK ATAU TIDAK TERLOAD SETELAH DI REFRESH, SILAHKAN LAPOR KE [CHATANGO]

Dalam Seni Bela Diri Tianjing Mech, Ma Long dan yang lainnya semuanya lumpuh. Wu Zang dan Zuo Xiaotang juga terkena dampaknya. Untuk menghadapi energi Wu Zang yang berlebihan dan kenakalan Zuo Xiaotang, mereka berdua bertarung dua lawan satu dengan Serangga Raksasa, dan hasilnya sama dengan Ma Long dan yang lainnya.

Kembali ke tempat istirahat, Sheng Man segera bergegas untuk menyeka keringat Ma Long. Saat dia menyentuhnya, dia merasakan keringat dingin, yang membuat Sheng Man khawatir. Tan Ziyuan segera membagikan minuman energi kepada semua orang, dan Huo Ying merasa iri, “Kapan saya bisa mendapatkan perawatan seperti ini?”

“Saat kamu memutih.” Ma Long tertawa.

Semua orang tertawa, dan Jerrys pun keluar sambil tersenyum, “Izinkan saya membicarakan masalah semua orang. Mulai dari Wu Zang, nilai Z-nya sangat stabil. Dia bisa bertahan hingga saat-saat terakhir. Ini terlalu membatasi. Apa yang kamu takutkan dari? Anda perlu mengeluarkan potensi Anda. Menjadi terlalu stabil akan menyebabkan Anda kehilangan banyak peluang. Anda tidak boleh membandingkan diri Anda dengan orang lain, tetapi dengan dunia atau bahkan seluruh tata surya.”

Semua orang sudah terbiasa dengan cara bicara Jerrys, dan mereka tidak punya tenaga untuk menghajarnya. Wu Zang mendengarkan dan menarik napas dalam-dalam, terdiam. Keluarga Wu selalu mengajarinya untuk menjadi stabil, dengan 70% pertahanan dan 30% pelanggaran. Dia tidak mengerti bagaimana menjadi gegabah atau bagaimana mengikuti arus, tapi terkadang, sebuah terobosan membutuhkan kecerobohan.

“Zhou Naiyi, kamu telah membuat beberapa kemajuan. Kemampuan penyesuaian mentalmu kuat, jauh lebih baik dari kemarin. Tapi ini didasarkan pada asumsi bahwa kamu berada di lingkungan yang benar-benar aman. Di kompetisi pertengahan musim, kamu tidak akan mengalaminya.” lingkungan seperti itu. Kakak Kedua tidak akan bersamamu setiap hari sebagai pengasuh anak. Jadi, tolong tempatkan dirimu dalam pola pikir menghadapi musuh sendirian. Pada akhirnya, kamu hanya bisa mengandalkan dirimu sendiri.” Jerrys tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan dan berbicara terus terang. “Mengerti! Kata-katamu kasar tapi masuk akal,” Zhou Naiyi menerimanya. Saat ini, enak didengar, tapi tidak banyak gunanya.

“Pelatihan spiritual sangat halus. Jika Anda ingin mencapai efek terbesar, Anda harus memiliki tekad terbaik,” Jerrys melirik Zuo Xiaotang, “Zuo Xiaotang masih bagus. Dengan bakat uniknya, dia harus terus meningkatkan dan meningkatkan intensitasnya. Ketika Kakak Kedua kembali, saya akan menyarankan agar Anda berlatih sendiri sesegera mungkin. Sulit dipercaya bahwa seseorang dengan bakat seperti itu belum membangunkan Zona Emas mereka.”

“Apa? Tidak, tolong, aku belum siap!” Zuo Xiaotang ketakutan. Bagaimana dia bisa menjadi orang yang masih baik? “Saya rasa saya tidak bisa melakukannya sama sekali.”

Jerrys memandang Zuo Xiaotang dengan acuh tak acuh, “Saya tidak peduli apa yang Anda pikirkan, saya peduli dengan apa yang saya pikirkan.”

tags: baca novel Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia, light novel Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia, baca Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia online, Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia bab, Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia chapter, Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia high quality, Testing Novel Chapter 1 Bahasa Indonesia novel scan, ,

Comment